T.O.D

tumblr_munxd8S7fw1qkh9mno1_500
Source: Tumblr

“Semuanya berawal dari permainan mengerikan bernama Truth or Dare.”

“Hanbin, coba pikirkan sekali lagi..” aku menarik-narik ujung mantel pacarku. Menatapnya dengan pandangan super melas yang jauh dari kata imut. Ehem, setidaknya aku mencoba, oke.

Tapi Hanbin bergeming, menatapku dengan mata menyipit dan seulas senyum terpeta di wajahnya. “Jangan jadi party pooper, sesekali kau harus keluar dari orbitmu.” Dan sebelum aku mulai protes lagi, Hanbin menambahkan. “Hanya sesekali…”

Keningku berkerut mendengar jawabannya yang super enteng itu. Hey, kalau kau mau bersenang-senang lakukan saja sendiri. Lagipula kalau kau benar-benar melakukannya, akulah yang jadi victim disini!!

“Kau terlalu banyak berpikir, lihat kerutan di dahimu.” Dia terkekeh, mengusap dahiku yang berkerut dengan jemarinya.

Aku sudah malas berargumen lagi. Jadi kutarik napas dalam-dalam dan menghembuskannya keras-keras. “Setidaknya pegangi aku, bodoh.”

Hanbin dan mata kecilnya semakin menyipit senang. “Dengan senang hati tuan putri.” Yang mendapat dengusan sinis dariku.

Aku sudah bilang belum, semuanya berawal dari permainan mengerikan bernama Truth or Dare.

Dan aku yang berakhir menahan malu mencoba menghindari puluhan pasang mata yang menatapku dengan ekspresi macam-macam, sedangkan Hanbin dengan bangganya mengumumkan pada orang-orang di jalanan Myeongdong yang ramai kalau aku ini pacar-yang lebih terlihat seperti bibi-nya.

Jangan lupakan kecupan kilat yang didaratkannya di pipiku!

Oh..

Apa aku sudah bilang, kalau kami terpaut usia empat tahun.

Aku yang lebih tua!!! Aku!!!

Dasar Dare sialan!!!

-fin-

Leave a Reply

