Surat Kaleng: Game

wii

Hai kamu…

Apa kabar? Semoga baik 🙂

Kamu masih ingat? awal kita kenalan, lalu menjadi dekat gara-gara apa?

Yup!!! seratus!!

Game.

Game adalah penyebab kita menjadi akrab. Well.. dulu aku menggilai bermain game. Mencoba game yang kamu mainkan. Dan kamu tahu betul kan kalau aku benci kekalahan. Karena itu aku akan terus bermain sampai aku menang sekali. Lalu setelahnya, aku hanya main sekedarnya karena mulai bosan. hehe

Aku berhenti bermain game komputer saat masuk universitas lima tahun lalu. Aku hanya mulai bosan dengan hobi yang merugikan itu. Aku bisa bermain sebelas jam nonstop (hanya berhenti untuk sholat, ke toilet, dan makan). Benar-benar seperti zombie yang terprogram untuk main game.

Sejak kemarin aku mencoba bermacam-macam game. Install lalu uninstall. begitu terus sampai lima permainan. Dan kali ini entah kenapa aku sedang sangat ingin main game simulasi yang sesungguhnya adalah tipe game yang paling kubenci setelah RTS (Real Time Strategi seperti DOTA dan Starcraft). Dua hari ini aku mengunduh filenya. Baru dua jam lalu menginstal, tapi sekarang jejaknya sudah bersih dari komputerku. Well.. aku bosan. mau bagaimana lagi? :p

Aku cuma mau cerita itu saja..

 

*entah sejak kapan blogku berfungsi ganda sebagai jurnal harian(yang kadang kalau ingat kuketik dan kalau tidak ya kosong)

 

 

Sampai ketemu suatu saat nanti ^^

Leave a Reply

